Vila Mewah di Bali Yang Super Elite Harganya di Indonesia

Vila Mewah di Bali
Vila Mewah di Bali Yang Super Elite Harganya di Indonesia

Vila Mewah di Bali – Maia Estianty baru membeli vila di Bali. Letaknya berada di dekat tebing dengan view menghadap ke laut. Wah, udah pasti bakal tentram banget tinggal di sana!

Berita yang beredar di beberapa media menyebutkan, vila di Bali milik wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini harganya mencapai Rp 40 miliar. Harga itu pun katanya merupakan harga termurah buat villa yang letaknya dekat tebing.

Ternyata ada beberapa alasan kenapa harga vila di Bali yang dekat tebing bisa mahal banget. Seperti dikutip dari Detik, alasan pertama adalah, vila dekat tebing menghadirkan suasana yang tertutup dan tenang. Ditambah, suguhan pemandangan indah.

Udah gitu, harga tanah dekat tebing di Bali terbilang mahal per meternya. Rata-rata nih Rp 15 juta-Rp 45 juta per meter. Terus kualitas dari bangunan juga menentukan harga jual vila di Bali lho. Makin bagus kualitasnya, udah pasti makin mahal harganya.

Selain vila milik Mantan istri Ahmad Dhani itu, ada beberapa vila di Bali yang harganya bukan main mahalnya. Malahan, harga sewanya bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Vila Mewah di Bali

Penasaran vila apa aja di Bali yang harga sewanya paling mahal? Berikut, ulasannya:

  • Four Seasons Resort Bali at Sayan – Rp 35 juta per malam

Ada yang tahu di mana Obama menginap ketika berkunjung ke Bali? Seperti yang ramai diberitakan, Presiden Amerika Serikat ke-44 ini menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Vila di Bali ini punya harga sewa fantastis, yaitu Rp 35 juta per malam.

Four Seasons Resort Bali at Sayan sebenarnya bisa dibilang komplek properti berisikan penginapan dengan 18 jenis kamar suite, dan 42 vila yang memiliki 60 kamar.

Nah, di sana ada vila yang sifatnya privat, yaitu River-Front One-Bedroom Villa dan Sayan Villa. Mau yang lebih spesial lagi, ada Royal Villa. Dan, vila ini jumlahnya cuma satu di sana. Vila itulah yang disebut-sebut sebagai tempat singgah Obama selama di Pulau Dewata.

  • Alila Villas Uluwatu – Rp 13 juta per malam

Mengusung konsep ramah lingkungan, siapa sangka kalau vila di Bali yang satu ini punya harga sewa lumayan mahal. Menginap di Alila Villas Uluwatu bisa mencapai Rp 13 juta per malamnya, begitu seperti informasi dari Expedia.

Ada dua pilihan vila yang ditawarkan Alila Villas Uluwatu. Yang pertama, berisikan satu kamar tidur dan kolam renang pribadi dengan luas 291 meter persegi. Sementara yang kedua, berisikan dua kamar tidur dan kolam renang pribadi dengan luas 2.000 meter persegi.

Alila Villas Uluwatu berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Bali. Keberadaannya gak jauh dari OMNIA Dayclub Bali. Kalau menginap di sini, kamu pasti bakal disuguhkan pemandangan laut yang indah.

  • The Samaya Seminyak Bali – Rp 13 jutaan per malam

Menjangkau vila yang satu ini gak sulit. Pasalnya, The Samaya Seminyak Bali berlokasi gak jauh dari Pantai Seminyak. Dilengkapi taman tropis di dalamnya, harga sewa per malam The Samaya Seminyak Bali mulai dari Rp 13 juta-Rp 32 jutaan.

Dengan harga yang segitu mahalnya, berbagai fasilitas di dalamnya siap memanjakan kamu. Mulai dari servis, makanan, minuman, hingga pemandangan yang indah dijamin bakal bikin liburanmu sempurna.

The Samaya Seminyak Bali menyediakan tiga pilihan bagi yang pengin menginap di sana. Mulai dari Villa Kolam Renang 1 Kamar Tidur, Villa Royal Courtyard 2 Kamar Tidur, hingga Villa Royal Courtyard 3 Kamar Tidur. Makin banyak kamarnya, makin mahal harganya.

  • The Villas at AYANA Resort – Rp 14 jutaan per malam

Cuma butuh waktu lima menit dari pantai, dan lokasinya gak jauh dari Pusat Jimbaran, The Villas at AYANA Resort disewakan dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan-Rp 25 jutaan per malam.

Harga Vila Mewah di Bali

Tentu aja, harga segitu udah termasuk melihat pemandangan laut sepuasnya. Pelayanan yang ditawarkan dari vila ini juga gak kalah memuaskan. Mulai dari makanan, minuman, hingga fasilitas bikin kamu memiliki pengalaman berlibur yang mengesankan.

Enaknya lagi, pilihan yang ditawarkan juga terbilang banyak. Kamu bisa memesan mulai dari vila 1 Kamar tidur pemandangan laut, vila tebing 1 kamar tidur, vila 1 kamar tidur depan laut, vila tebing 1 kamar tidur depan laut, vila keluarga 2 kamar tidur, hingga vila 2 kamar tidur depan laut.

Nah, itu tadi Vila Mewah di Bali yang harga sewanya bukan main mahalnya. Melihat harganya, kamu tertarik gak pengin nginap di sana? Hitung-hitung, you only live once lho!