Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Singkat

Menurunkan Berat Badan
Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Singkat

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan – Saya dari kecil memang tidak pernah kurus, karena dari kecil tubuh saya selalu gemuk. Awalnya tidak terlalu mengkhawatirkan buat saya pribadi, tetapi semakin bertambah umur, saya semakin bertambah gemuk. Sekarang ini lipatan lemak yang mengerikan sudah mulai muncul di perut saya, yang tentunya tidak akan terlihat menarik jika saya mengenakan baju renang. Pipi, pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar!

Dengan tubuh yang seperti ini, saya mulai malu bila pergi keluar sama teman-teman di cafe. Setiap keluar rumah saya berusaha untuk mencari baju yang longgar dan berwarna hitam, agar terlihat lebih kurus, tapi tetap saja tidak pernah merasa nyaman. Belum lagi karena kegemukan saya merasa lebih cepat lelah dan mudah sakit. Teman-teman sayapun kasihan melihat keadaan saya ini, mereka mendukung saya supaya melakukan diet, tapi saya tidak mampu menahan nafsu makan saya sedikitpun.

Pada suatu hari saya merasa jenuh dengan keadaan tubuh, saya merenung dan membayangkan bagaimana jika saya semakin menggemuk dan berbagai penyakit menyerang saya seperti serangan jantung, kolesterol tinggi, sesak napas, hypertensi dll. Apakah saya tidak memikirkan perasaan orang tua, saudara dan teman-teman saya jika saya terkena penyakit berbahaya.. Egois sekali saya ini…

Akhirnya saya memutuskan untuk berjuang dalam memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara yang bisa saya lakukan. Saya memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, saya juga bertekad untuk tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Setiap pagi saya berusaha untuk melakukan jogging dan berlatih di gym saat petang hari.

Sebulan berlalu bukannya berat badan saya turun, tapi saya justru bertambah gemuk! Berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan.. HAMPIR 90 KG! Karena khawatir, saya semakin memperketat diet saya, saya tidak makan daging-dagingan, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi semuanya gagal. Setelah beberapa waktu, berat badan saya kembali lagi.

Saya mulai marah dan merasa tertipu dengan iklan serta informasi yang menyuguhkan bahwa dengan diet ketat, berolahraga, dan minum pil pelangsing akan membantu menurunkan berat badan secara drastis. Karena badan saya yang gemuk, berolahraga menjadi terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasilnya, butuh waktu sekitar setahunan baru terlihat hasilnya. Saya sudah tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan?

Setelah Habis jutaan rupiah yang saya keluarkan untuk menurunkan berat badan, saya akhirnya menyerah. Hingga suatu hari saat saya browsing di internet, saya menemukan sebuah artikel tentang Flimty. Disitu dibilang bahwa produk herbal berkualitas tinggi ini bisa Mengikat minyak gorengan, tepung, Lemak yg sering kita makan dan dibuang melalui BAB, namun saya tetap skeptis dan tidak percaya begitu saja. Dan ternyata, dilihat dari namanya Flimty ini bukan Produk Teh, melainkan Minuman fiber berserat tinggi.

Saya takut mengalami kegagalan lagi dan lagi setelah mencobanya, saya baca semua Testimoni orang yang sudah memakai produk ini, hingga dua tiga kali saya baca ber ulang2 ulasan-ulasan tersebut.

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Dengan Flimty

Lalu saya telpon salah satu Penjual Flimty di internet, dan dia terus memuji-muji produk ini terus menerus.DAN SAYA MASIH BELUM PERCAYA. Pikir saya “Ya jelas lah.. Dia kan yang jualan, ya pasti kata2 nya bakal manis terus lah.. Yang penting barangnya Laku. Gak mungkin ngejelek-jelek in produknya sendiri, ya nggak?”

Tapi saya masih penasaran, Bahkan sampai saya NIAT BANGET dan ingin benar2 Memastikan khasiat dari produk ini, Saya sampai telpon-in 5 orang yang memberikan Testimoni tersebut (kebetulan nomor HP mereka tertera di internet). Lalu Saya curhat sama mreka tentang kondisi tubuh saya saat ini, yg 2 orang langsung ditutup telpon nya, mohon maaf ya mbak sy malah ganggu hehehe..

Tapi yg 3 orang lagi mau dengerin curhat Saya, dan mungkin karena Saya senasib seperjuangan dgn mereka, mereka SEMANGAT banget menceritakan proses turun nya berat badan mreka berkat bantuan Flimty, dari hari pertama sampai minggu ke 2 turun 10kg Lebih! Dari sini saya mulai percaya! Karena mereka gak jualan, untuk di konsumsi sendiri dan memang bener2 Jawaban yang Saya dapet tentang produk ini MEMUASKAN.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Sudah jutaan orang di Indonesia ​yang berhasil menurunkan berat badan dengan Flimty. Berdasarkan survey para konsumen, 96.7% konsumen berhasil menurunkan 12-17Kg dengan menggunakan minimal ​Paket GOLD!

Saya berkata “Mungkin ini yang terakhir yang saya coba, kalau tidak berhasil juga, ya sudah…” akhirnya saya memutuskan untuk memesannya.