Sedang Jomblo ? kamu Bisa Lakukan 5 Hal Ini Di Malam Tahun Baru

Sedang Jomblo
Sedang Jomblo ? kamu Bisa Lakukan 5 Hal Ini Di Malam Tahun Baru

WIKILIMA – Saat akhir tahun biasanya masyarakat sering melakukan perayaan Tahun Baru bersama teman, kerabat, keluarga bahkan kekasih tercinta demi mengabadikan moment spesial tersebut. Tapi bagaimana jika semua orang sudah memiliki acara dan kamu pun sedang tak memiliki kekasih, nggak bisa ngapa-ngapain dong? Eits.. tenang, meskipun kamu jomblo, kamu tetap bisa merayakan Tahun Baru kok. Berikut adalah kegiatan sederhana yang bisa para jomblo lakukan saat Tahun Baru.

  • Duduk menyendiri sebagai momen introspeksi diri


Walau kegiatan ini terkesan sedikit menyedihkan tapi hal ini ada manfaatnya juga lho jomblowan/jomblowati. Saat kamu duduk sendiri memandangi perayaan kembang api dari manapun itu, seperti dari atap rumah, kamu bisa sambil introspeksi diri lho tentang kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan sepanjang tahun sebelumnya. Jadi kamu bisa lebih fokus pada apa saja yang harus diperbaiki ke depannya.

  • Menonton film atau drama favorit, jangan lupa siapkan cemilan


Kegiatan ini juga tak kalah menarik lho untuk dilakukan para jomblo saat menyambut tahun baru. Kamu bisa menonton film dan drama kesukaanmu atau menonton perayaan Tahun Baru di televisi sambil ditemani dengan cemilan yang sudah kamu beli tanpa ada satu pun yang mengganggu kamu. Asik kan?

  • Membuat target pencapaian baru untuk tahun yang baru


Nah, ini dia salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan para jomblo saat malam Tahun Baru. Dari pada galau tak karuan, lebih baik kamu membuat target pencapaian alias resolusi tentang harapan-harapan kamu yang belum tercapai ditahun lalu sambil ditemani indahnya warna-warni kembang api dari rumahmu. Seru kan?

  • Mengeksplorasi hobi atau bakatmu agar lebih berkembang


Kamu pasti memiliki hobi kan? Atau bahkan bakat tertentu? Nah, kamu bisa banget nih mengeksplorasikan hobi atau bakatmu saat malam Tahun Baru, agar hobi atau bakatmu itu bisa menjadi lebih baik lagi. Moment yang pas dan positif banget kan karena semua orang sedang pergi jadi kamu bisa melakukannya dengan tenang

  • Tidur

Mungkin kegiatan ini terdengar biasa dan aneh, tapi bagi kamu jomblowan/jomblowati yang tak ingin merasakan padatnya kemacetan karena perayaan Tahun Baru atau sekedar mendengar bisingnya suara letupan kembang api, kamu bisa melewati malam Tahun Barumu dengan tidur. Ya, tidur dengan tenang dan nyenyak demi menyambut hari esok dalam lembaran kehidupan yang baru.

Bagaimana jomblowan/jomblowati, kamu tertarik untuk melakukan hal-hal diatas saat Tahun Baru? Semoga tips ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi kamu para jomblo yang tak tahu harus melakukan apa-apa, yaa…